Menu

POKJA Bangkit Bersama Ketua Baru, Budi Dalemunthe Terpilih Sebagai Ketua POKJA Kota Bogor

  Dibaca : 90 kali
POKJA Bangkit Bersama Ketua Baru, Budi Dalemunthe Terpilih Sebagai Ketua POKJA Kota Bogor
Kota Bogor, Rakyatbicara.co.id – Terpilih nya Budi Dalemunthe SH, sebagai ketua POKJA yang baru menggantikan Ahyar Matondang sebagai ketua POKJA lama.
Hal ini merupakan dalam hasil musawarah POKJA dengan wartawan kota-Bogor, yang di dilaksanakan dalam rangka pemilihan ketua dan pengurus priode 2018 s/d 2021. bertepat acara di kani caffe jalan panduraya kecamatan Bogor utara pada Sabtu (20/10/2018).
Dengan memperoleh hasil penghitungan suara terbanyak berjulah 25 orang anggota di peroleh Budi dalemunthe.mengalahkan Rukman yang memiliki 5 suara sebagain lawannya.
Acara yang diketuai oleh Dick harlan dan kawan-kawan pokja, berlangsung sukses  dihadiri anggota dan pengurus pokja Berjumlah 30 orang anggota yang hadir hal ini bertujuan agara dapat mengapesiasikan hak suaranya untuk memilih ketua pokja baru yang di tunjuk oleh anggota dan para pengurus yang hadir diacara ini.
Pantauan Rakyatbicara.co.id, Antusias para anggota dalam acara dengan terpilihnya Budi dalemunthe yang resmi menjabat ketua pokja kota Bogor.
Para anggota pokja kota Bogor berharap kedepannya pokja dapat maju pesat serta dikenal masyarakat luas tentunya dengan program yang membangun tampil lebih Elegan untuk menuju pokja milenial dan selalu solid.
Untuk ketua yang terpilih semoga dapat  menjalankan visi dan misi agar kedepannya dapat melangkah lebih maju dan juga dapat berkarya serta bekerja sesuai dengan pungsi nya. dan juga harus menjadi seorang motivator bagi semua anggota.
Dalam sabutan ketua pokja yang baru terpilih Budi Dalemunthe mengatakan, “saya ucapkan banyak terima kasih atas kepercayanan teman-teman ” memilih saya sebagai ketua Pokja kota bogor, semoga saya bisa menjalankan amanah ini sesuai harapan.
Lanjut Budi, namun saya tidak gila dengan jabatan, akan tetapi yang saya inginkan kita maju bersama untuk membesarkan nama pokja, agar pokja menjadi besar tentunya saya tidak mungkin bisa bekerja sendiri jika kita tidak bersama sama untuk membangun pokja di kota bogor ini. unjar Budi.
Kedepannya agar lebih kuat solid serta penuh semangat sesuai harapan khusunya para anggota pokja kota bogor yang sudah  lama menantikan, dengan adanya sosok pemimpin yang dapat memberikan perubahan untuk pokja dan juga, memberikan contoh positif bagi para anggota.
Untuk dapat mengembalikan marwahnya sebagai suatu organisasi wartawan yang sempat meredup, karna pokja butuh pimpin yang jujur trsfaran dan tidak ada dusta diantara kita. karna pokja sudah lama, berdiri namun dirasakan tidak ada kemajuan  padahal orang yang berada di lingkungan pokja terlihat solid dan kompak.
Dalam mempunyai jiwa penuh semangat, namun keingininan mereka seperti tidak semangat, karna mungkin hal ini terlihat dari seorang ketua /pemimpin pokjan sendiri yang tidak memiliki jiwa Lider siip .karna pokja harus maju bangkit bersama untuk membesarkan nama pokja agar dapat bersinergi dengan pemerintah juga masayarakat kota bogor dapat bekerja sama dengan stack holder di lingkungan pemerintahan kota Bogor. (hdr/YN/Red).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional