Menu

Deklarasi Dengan Mengusung Tagline 2019, Prabowo Sandi 

  Dibaca : 335 kali
Deklarasi Dengan Mengusung Tagline 2019, Prabowo Sandi 
Kota Kendari, Rakyatbicara.co.id – Kordinator Wilayah SULTRA Farida bersama panitia  mengadakan kegiatan deklarasi dengan mengusung tagline “2019 Prabowo Sandi” bertempat di Waroeng Kopi 41 kendari. (21/10/2018).
Dalam acara tersebut hadiri Wakil Ketua Tim Pemenangan Koalisi Adil dan Makmur(Prabowo-Sandi) bunda Neno Warisman dan teamnya berjumlah 10 orang.
Hasil pantauan Rakyatbicara.co.id ratusan warga dengan menghadiri acara tersebut, meskipun adanya permasalahan terkait izin sebelumnya. karena suatu hal dimana rencana tersebut, awalnya diadakan di Lapangan eks MTQ tapi animo masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan deklarasi tersebut meskipun sosialisasi tempat kegiatan baru terealisasi kemarinnya.
Hal ini sesuai keterangan Ketua Panitia Nderal Manik, SH dimana kegiatan tersebut melibatkan beberapa elemen pendukung Prabowo Sandi seperti PINDORA(Patriot Indonesia Raya), Brigade 08, PPIR dll.
Dalam orasinya bunda Neno Warisman menginginkan SULTRA menjadi lumbung suara terbanyak bagi kemenangan Prabowo Sandi dan deklarasi ini dapat berjalan dengan damai, santun dan aman.dimana sebelum orasi bunda Neno terlebih dahulu disampaikan srikandi lokal Hj. Mawar Ruselia yang mengutip beratnya permasalahan kehidupan ekonomi, melemahnya Rupiah terhadap Dollar dan permasalahan TKA yang ada di bumi Anoa sambil seraya melantunkan takbir Allahu Akbar. Senada dengan orasi Farida sebelumnya. (ardi).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional