Menu

No Urut 2 Herman Siap Bertarung Secara Sehat Untuk Maju Menuju Pilkades

  Dibaca : 174 kali
No Urut 2 Herman Siap Bertarung Secara Sehat Untuk Maju Menuju Pilkades
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Pesiapan pelatihan untuk maju menuju pencalonan kades (pilkades). dalam pemilihan kepala desa yang akan berlangsung di desa pasir anggin Kecamatan megamendung. yang di laksanakan pada tanggal 28 oktober 2018 mendatang.
Setelah pemilihan, yang nantinya Akan di deklarasikan pemenang dari pilkades ini pada tgl 22 september 2018 Untuk menuju priode 2018-2024. acara yang Bertepat di kantor desa pasir anggin dengan 5 calon kepala desa yang akan bersaing secara sehat.
Salah satu calon no urut 2 . DRS. Herman s. Yang berhasil di wawancarai oleh media Rakyatbicara.co.id, saat ini sedang melakukan pelatihan untuk menyampaikan visi misinya seperti membangun desa, jika terpilih nantinya. kata herman.
Lanjut Herman, ia juga mengatakan para calon kades yang diberi kesempatan untuk    mengemukakan misi dan visinya dalam Forum acara tersebut, semoga niat saya untuk maju ke pilkades ini mendapat Ridho Allah SWT. yang natinya terpilih saya berjanji akan mebangun desa dengan visi dan misi saya. katanya.
Herman juga menyampaikan Visi dan Misi dalam pilkades,
“visi, saya ingin meujudkan desa pasir anggin sebagai desa terbaik dalam bidang pemerintahan, pembangunan, sosial dan kemasarakatan.
Misi : saya akan menciptakan kesejahteraan ekonomi kerakyatan, pembangunan, sarana dan prasarana bidang olah raga, serta mempasilitasi dibidang kesehatan dan pendidikan.
Dengan menciptkan keamanan sehingga masayarakat desa merasa aman dan yaman, serta juga meningkatkan pendidikan agama, menjadikan islam yang religius. Ini adalah tujuan saya jika saya terpilih nanti, katanya. (YN).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional