Menu

Pemkot Jakut Siap Sukseskan Pelaksanaan Seleksi CPNS 2018

  Dibaca : 235 kali
Pemkot Jakut Siap Sukseskan Pelaksanaan Seleksi CPNS 2018
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Gedung Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Jakarta Utara dan GOR Kelapa Gading digunakan sebagai tempat pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2018. Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau bersama pejabat terkait turun langsung untuk meninjau kesiapan pelaksanaan.
Mulai hari ini, di Jakarta Utara akan berlangsung tes penerimaan CPNS tahun 2018. Pesertanya bukan cuma dari Jakarta saja tapi seluruh nusantara. Mereka adalah generasi masa depan bangsa yang akan menggantikan kita semua,” ungkap Syamsuddin saat memberikan arahan kepada ratusan petugas pendukung pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2018 di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (26/10).
Ia menghimbau kepada jajarannya yang bertugas mendukung pelaksanaan seleksi CPNS di wilayah Jakarta Utara untuk menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya. “Laksanakan tugas ini dengan hati-hati dan penuh tanggung jawab, pesannya.
 Usai melaksanakan apel, Walikota didampingi Wakil Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota, Desi Putra, Asisten Pemerintahan, Abdul Khalit, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Wawan Budi Rohman dan pejabat terkait lainnya langsung menuju Gedung Balai Yos Sudarso.
Dalam peninjauannya tersebut, Walikota dan jajaran sempat menyapa para peserta yang sedang menunggu dimulainya rangkaian tes CPNS formasi Kementerian Sekretariat Negara. “Selamat berjuang, semoga berhasil,” tutur Walikota.
Setelah itu, para pejabat Pemkot Jakut berdialog dengan panitia seleksi CPNS terkait kesiapan perangkat dan sebagainya. Kemudian dilanjutkan dengan meninjau ruangan lantai 2 yang digunakan untuk pengarahan dan ruangan lantai 3 sebagai tempat pelaksanaan tes dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang dilakukan secara online. Hari pertama, sebanyak 1.275 peserta akan ikut dalam tes CPNS Kementerian Sekretariat Negara yang dibagi dalam 3 sesi.
“Sekitar 20 hari pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2018 akan berlangsung. Mulai hari ini sampai tanggal 30 Oktober, pelaksanaannya dari Kementerian. Sedangkan tanggal 31 Oktober sampai 1 November dari Pemprov DKI Jakarta,” jelas Mardi Dwi Lestari, Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional