Menu

Warga Warakas Jakarta Utara Dapatkan Kartu Indonesia Sehat

  Dibaca : 106 kali
Warga Warakas Jakarta Utara Dapatkan Kartu Indonesia Sehat

Jakarta, RakyatBicara.co.id – Sebanyak 18.784 ribu Kartu Indonesia Sehat (KIS) telah dicetak, untuk selanjutnya dibagikan warga warakas, priuk Jakarta Utara.

Nantinya, ratusan ribu KIS tersebut akan diserah terimakan kepada masarakat warga warakas Pemerintah Kota Jakarta Utara, dan untuk selanjutnya dibagikan ke seluruh kelurahan yang ada.

“Selanjutnya pihak kelurahan yang menyerahkan Kartu JKN-KIS kepada warga di kelurah wilayahnya masing-masing, sesuai dengan data yang telah didaftarkan oleh Pemprov DKI Jakarta,” kata syamsul huda , Sabtu (27/10/2018).

Syamsul huda menambahkan, saat ini jumlah penduduk di warakas priuk yang belum mendaftar ikut program JKN-KIS sebanyak 18.784 jiwa. Untuk itu, pihaknya mengimbau masyarakat Jakarta Utara agar segera mendaftarkan diri.

Camat priuk Samsul mengatakan, Kita himbau seluruh warga masyarakat supaya putra putrinya untuk membuat KIA ( kartu identitas Anak).

Alhamdulillah, untuk Kelurahan Warakas dari 18.784 yg tercetak sudah 11.005 sisanya dalam proses. kata Samsul.

“Kami mengimbau warga priuk untuk segera mendaftarkan diri dan keluarganya ikut program JKN-KIS yang bisa dilaksanakan di Kantor Kelurahan.

“Selanjutnya pihak kelurahan yang menyerahkan Kartu JKN-KIS kepada warga di wilayahnya masing-masing, sesuai dengan data yang telah didaftarkan oleh Pemprov DKI Jakarta,” kata Kepala BPJS Cabang Jakarta Utara syamsul, sabtu (27/10/2018).

Kepala BPJS cabang Jakarta utara Syamsul huda menambahkan, Warga warakas yang belum mendaftar ikut program JKN-KIS sebanyak 18.784 jiwa. Untuk itu, masyarakat priuk Jakarta Utara agar segera mendaftarkan diri.

Masih syamsul “Kami juga mengimbau kepada warga warakas Jakarta Utara, untuk segera mendaftarkan diri dan keluarganya ikut program JKN-KIS yang bisa dilaksanakan di Kantor Kelurahan. (wbo).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional