Menu

Amunisi Laras Panjang Di Temukan Petugas Kebersihan Di Kalideres

  Dibaca : 93 kali
Amunisi Laras Panjang Di Temukan Petugas Kebersihan Di Kalideres
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Di temukannya amunisi laras panjang oleh petugas kebersihan dan juga sebagai saksi mata bernama Fajar di wilayah Perumahan Citra 2 Blok A Rw 19 warga di wilayah tersebut sempat ramai ingin tahu keberadaan amunisi tersebut di temukan.
Amunisi Laras panjang, Fajar memberitahukan kepada rekannya bahwa dia telah menemukan amunisi dan menyuruh rekannya untuk segera melaporkan ke Polsek Kalideres telah di temukan amunisi di wilayah Perumahan Citra 2 Blok A Rw 19 laporan tersebut langsung di tanggapi beberapa anggota dari Polsek Kalideres langsung kelokasi tempat di temukannya amunisi, amunisi langsung di amankan. pada hari jum,at ( 26/10) sekitar pukul 11.00 WIB.
Fajar menerangkan, pada sedang tugas membersihkan sampah di sekitar lokasi saya menemukan sebuah bungkusan kertas, dengan ingin tahu isi bungkusan kertas tersebut, pas di buka ia terkejut, ternyata isi dalam bungkusan kertas adalah amunisi maka saya l langsung dia melapor ke Polsek Kalideres dengan rekannya.
Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Pius Ponggeng melalui Kanit Reskrim Akp Syafri Wasdar SH.
Guna penyelidikan lebih lanjut amunisi tersebut sudah kami amankan, katanya. (heri/hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional