Menu

Pocil Polsek Kebun Jeruk Mendapatkan Penghormatan Di Polda Metro Jaya

  Dibaca : 103 kali
Pocil Polsek Kebun Jeruk Mendapatkan Penghormatan Di Polda Metro Jaya

Jakarta, RakyatBicara.co.id – Suatu kebanggaan Pocil ( Polisi Cilik ) Polsek Kebon Jeruk dari SDN 01 Kelapa Dua kepilih dan mendapatkan penghormatan dalam mengisi pembukaan perlombaan PBB tingkat SLTA/SMK dan sederajat yang di laksanakan oleh Polda Metro Jaya.

PocilPolsekKebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat di dampingi Kanit Binmas Iptu Suparman bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sujarwanto untuk berangkat ke Polda Metro Jaya, Sabtu ( 27/10/).

Dalam rangka pembukaan perlombaan PBB tingkat SLTA/SMK dan sederajat yang di laksanakan di Polda Metro Jaya kami selalu mendampingi Pocil dari berangkat sampai selesai acara dan balik ke Polsek Kebon Jeruk, kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M, Marbun SH MH melalui Kanit Binmas Iptu Suparman.

BinmasPolsek Kebon Jeruk Iptu Suparman mengatakan,di hadapan Kapolda Metro Jaya Pocil akan menampilkan gerakan PBB dan variasi senjata dan dalam kegiatan Pocil Polsek Kebon Jeruk dari SDN 01 Kelapa Dua mendapat kehormatan dalam mengisi pembukaan tersebut.

KapoldaMetro Jaya Irjen Pol Drs Idham Azis beserta Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengky Haryady mengucapkan selamat dan bangga terhadap Pocil Polsek Kebon Jeruk dari SDN 01 Kelapa Dua telah berhasil tampil dengan baik saat pembukaan perlombaan PBB tingkat SLTA/SMK dan sederajat yang di laksanakan oleh Polda Metro Jaya dan acara ini terlaksana berjalan sangat baik.(heri/hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional