Menu

Tiga Kepala Daerah ARG Adakan Ngopi Bareng Di Balai Kota DKI Jakarta

  Dibaca : 226 kali
Tiga Kepala Daerah ARG Adakan Ngopi Bareng Di Balai Kota DKI Jakarta
Gubernur DKI Jakarta ngopi bareng bersama Anis Baswedan, Ridwan Kamil Ganjar Pranawo (ARG), RakyatBicara.co.id.
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Gubernur DKI Jakarta ngopi bareng bersama Anis Baswedan, Ridwan Kamil Ganjar Pranawo (ARG). Tiga kepala Daerah diantaranya Gubenur DKI Jakarta Anis Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Balai Kota DKI Jakarta, Senin sore (5/11).
Diketahui, Anies baru saja telah menghadiri acara penganugerahan keterbukaan informasi publik bersama gubernur lainnya di Istana Wakil Presiden.
“Siang ini kita bertiga, alhamdulillah Jabar, Jateng, DKI, dan satu provinsi lagi Kalimantan Barat, provinsi yang masuk kategori informasi paling tinggi dari sisi penilaian oleh KIP. Jadi tadi kita bersyukur kita duduk sama-sama, “terus kita ingin ngopi dulu”. Kalau ngopi di Balai Kota. Akhirnya Kita ke sini ngopi bareng,” ujar Anies di Balai Kota.
Menurut Ganjar, pertemuannya bersama Anies dan Kang Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, di Balai Kota DKI Jakarta dapat menunjukkan sikap adem sebagaimana tercemin dalam persatuan Indonesia.
Hal ini tak hanya dituangkan dalam hal pertemanan saja, melainkan juga pekerjaan.
“Saya senang dijamu sama Mas Anies dan kita menunjukkan kita bertiga berdiri di sini bisa adem loh republik ini, enggak sepanas Jakarta. Kami orang kampung datang ke Jakarta kalo ngeliat ah panas. Hari ini dapat adem, bisa ditraktir ngopi, bisa berbincang banyak,” kata Ganjar.
Pantauan RakyatBicara.co.id ketiganya tengah asyik berbincang-bincang di salah satu kedai kopi bernama di Balai Kota DKI Jakarta.
Selepas berbincang-bincang, ketiganya pamit lantaran tak bisa terlalu lama di Jakarta.
Kita gak bisa lama-lama, karena Mas Ganjar mau langsung berangkat ke Semarang, ujar Anies. (hdr/wbo).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional