Menu

Pengukuhan Ketua Karang Taruna Propinsi Oleh Gubenur Sulawesi Tenggara

  Dibaca : 113 kali
Pengukuhan Ketua Karang Taruna Propinsi Oleh Gubenur Sulawesi Tenggara
Kota Kendari, RakyatBicara.co.id – Pengurus Karang Taruna Sultra adakan Pengukuhan Ketua Karang Taruna Propinsi Oleh Gubenur Sulawesi Tenggara Pengukuhan serta Rapat Kerja Daerah masa bhakti 2017-2022. juga di saksikan oleh pengurus dan sekretaris umum Karang Taruna Nasional bapak H. Deden Sirajudin.
Dengan tema “Optimalisasi Peran Karang Taruna Dalam Mendukung Terwujudnya Sultra Emas”
Acara tersebut turut hadir dalam pengukuhan Gubenur Sulawesi Tenggara H Ali Mazi SH, Polres kota Kendari, Dandrem, ORMAS, dan unsur musyawarah pimpinan daerah Sultra,  yang berlangsung di gedung Ballroom Same Hotel. (9/11).
Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Tenggara H Ali Mazi SH ia berpesan, sekiranya karang taruna dapat membantu mewujudkan dalam pertumbuhan, perkembangan, kesadaran dan tanggung jawab sosial. sehingga membentuk jiwa semangat perjuangan generasi muda. serta dapat menumbuhkan potensi, memotivasi, untuk menjalin kerjasama dengan mewujudkan kesejahteraan sosial dan pembangunan disegala bidang.
Lebih lanjut beliau juga, memberikan motifasi tentang bagaimana karang taruna dapat berperan aktif. untuk dapat memajukan dalam bidang seni, budaya dan pariwisata diseluruh jazirah Sultra yang selama ini terasingkan bahkan bisa diambil alih oleh event organizer yang Ada, maka saatnya sekarang Karang Taruna Sulawesi Tenggara yang ambil ahli peran tersebut.
Hal ini senada dengan sambutan Ketua Karang Taruna Sultra Sudarmanto Saeka SE M Si mengatakan, dengan peluang besar yang diberikan oleh Gubenur Sulawesi Tenggara. maka dengan komitmen Karang Taruna akan mengambil alih peran tersebut.
Lanjut Sudarmanto, hal ini juga tidak terlepas dari peran aktif teman – teman pengurus untuk bekerja sama dalam team untuk dapat membangun dan memajukan kesejahteraan sosial khususnya dibidang seni, budaya dan pariwisata, katanya.
Dengan amanah, serta di berikan kesempatan, sebagai Ketua Karang Taruna 2017-2022. maka saya akan berkomitmen dan memberikan penguatan sendi – sendi Karang Taruna, dengan membentuk pengurus karang taruna mulai dari tingkat propinsi, Kabupaten/kota sampai tingkat kelurahan.
Karang taruna sekarang adalah “Karang Taruna Modern” nantinya akan tampil beda dan lebih meyakinkan dari Pengurus Karang Taruna sebelumnya, ucap Sudarmanto. (ardi).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional