Menu

Deklarasi Dan Ikrar Pemilu Damai Aiptu Mudir Himbau Para Pengurus Jalin Hubungan

  Dibaca : 181 kali
Deklarasi Dan Ikrar Pemilu Damai Aiptu Mudir Himbau Para Pengurus Jalin Hubungan
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Deklarasi pemilu damai, dengan di ikrarkan para pengurus partai pemilu 2019 di kelurahan kembangan.
Bertempat di gedung Aula, Kantor Kelurahan Kembangan Selatan jalan Kembangan Blok A1 Rt.001 Rw 08 Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan Kota Adm Jakarta Barat. Sabtu (10/11).
Deklarasi Pemilu Damai oleh para pengurus – pengurus Partai, Peserta Pemilu Tahun 2019 dengan ikrar pemilu ini dapat berjalan dengan tertib dan aman.
Deklarasi ikrar juga di sampaikan oleh pengurus partai PAC P. Berkarya Achmad Eton. ia menyampaikan dengan deklarasi ini, kita jaga hubungan talisilaturahim dengan baik sehingga pemilu berjalan aman, tertib dan damai.
Acara di hadiri Lurah kembangan selatan Drs. Matrullah Msi, Polsek kembangan Binmas Aiptu Muhdir SH, Babinsa Pelda Edy Surya Zaman dan Serda Idam Kholid, Satpol PP Masud, PPS Kelurahan Kembangan Selatan H Suryadi, S Kom dan anggota, Rw, Rt, FKDM, LMK dan Tokoh Masyarakat.
Binmas polsek kembangan Aiptu Muhdir SH dalam sambutannya mengatakan, dengan mengajak dan menghimbau pada para pengurus partai, dan pengurus Rw, Rt, Lembaga swadaya masyarakat, LMK, FKDM, serta tokoh masyarakat dapat menjalin hubungan.
Lanjut Muhdir, Dalam Deklarasi dan Ikrar diharapkan para pengurus dapat mempererat dan menjalin hubungan yang baik. dengan saling menghargai satu sama lain, lakukan tindakan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, hargai perbedaan, menjaga komunikasi dan tidak dengan berita Hoax, kata Muhdir.
Selanjutnya Kegiatan selesai dengan tertib, aman, kondusif, di akhiri pembacaan Hamdallah dan di lanjutkan dengan ramah tamah. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional