Menu

Gubenur Lantik Sudarmanto Sebagai Ketua Karang Taruna Sultra

  Dibaca : 112 kali
Gubenur Lantik Sudarmanto Sebagai Ketua Karang Taruna Sultra
Kota Kendari, RakyatBicara.co.id – Gelar acara pelantikan yang dikukuhkan Bertempat di Same Hotel Kendari, Ketua dan jajaran pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2017-2022 dilantik. Sudarmanto Saeka selaku Ketua karang taruna Sultra yang telah terpilih pada 2017 lalu bersama jajarannya dilantik langsung oleh Gubernur Sultra H Ali Mazi SH pada Jum’at siang, (9/11).
Gubenur Ali Mazi Dalam sambutanya mengucapkan, selamat kepada Bobby sapaan akrab Sudarmanto Saeka yang telah resmi menjadi ketua untuk Karang Taruna Sultra untuk 5 tahun kedepan seerta berharap agar amanah yang diberikan ini dapat berjalan dengan baik.
Sementara itu Sekertaris umum nasional karang taruna Deden Sirajudin mengucapkan, atas nama Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna sangat mengapresiasi Gubernur yang telah meluangkan waktu untuk melantik Karang Taruna Sultra.
Lanjut Deden,  ia mengatakan bahwa Karang Taruna akan berjalan baik apabila bersinergi dengan pemerintah. Dirinya meyakinkan Ali Mazi bahwa Karang Taruna Sultra akan selalu membangun komunikasi dengan pihak pemerintah provinsi dalam hal ini gubernur selaku pembina Karang Taruna Sultra.
Ketika Ditemui para media pasca pelantikan, Sudarmanto Saeka mengatakan bahwa dibawah kepemimpinannya Karang Taruna Sultra akan menjadi mitra pemprov guna mendukung terwujudnya Sultra Emas yang menjadi target dari pemprov Sultra.
“Tentunya Karang Taruna Sultra akan menjadi mitra pemerintah provinsi Sultra guna bersama-sama mewujudkan Sultra Emas” kata anggota DPRD Sultra itu.
Teman-teman media tadi telah mendengar dari Sekum Pengurus Nasional Karang Taruna bahwa program Karang Taruna akan berjalan dengan baik apabila ada sinergisitas dengan pemerintah, kami Karang Taruna Sultra, pastinya akan membangun hubungan yang harmonis dengan pemprov Sultra. unjar sudarmanto.

Sudarmanto Saeka Saat Memimpin Rakerda Karang Taruna Sultra, (RakyatBicara.co.id).

Lanjut sudarmanto juga menegaskan, bahwa Karang Taruna Sultra dibawah kepemimpinannya. yang akan disibukkan dengan berbagai kegiatan dan aktivitas yang finalnya adalah membangun kreativitas dan kemandirian pemuda-pemuda Sultra, lagi-lagi demi terwujudnya Sultra Emas.
Untuk diketahui bahwa Sudarmanto Saeka terpilih sebaga Ketua Karang Taruna Sultra pada akhir 2017. Transisi kepemimpinan Gubernur Sultra dari Nur Alam ke Saleh Lasata, Saleh Lasata ke Teguh Setya Budi membuat pelantikan Karang Taruna Sultra tertunda karena harus menunggu Gubernur Sultra yang definitif.
Selanjutnya acara pelantikan dilanjutkan dengan rapat kerja daerah (rakerda) yang direncanakan berlangsung sampai 10 November 2018. (Ardi).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional