Menu

PNS Jakut Harus Miliki Semangat Kepahlawanan

  Dibaca : 108 kali
PNS Jakut Harus Miliki Semangat Kepahlawanan
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Walikota Jakarta Utara, Syamsudin lologau bertindak sebagai inspektur upacara dalam peringatan Hari Pahlawan di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Ia pun bertugas membacakan amanat Menteri Ri dihadapan peserta upacara, Sabtu (10/11).
“Setiap tanggal 10 November, seluruh bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang para pendahulu kita, pahlawan dan perintis kemerdekaan. Para pendiri bangsa mengabarkan pesan penting yang berisikan setelah kemerdekaan diraih maka tahapan selanjutnya harus bersatu terlebih dahulu,” kata syamsudin.
Setelah bersatu maka bisa memasuki tahapan bernegara selanjutnya yaitu berdaulat, adil dan makmur. Oleh karena itulah, peringatan Hari Pahlawan tahun ini mengambil tema Perkokoh Persatuan Membangun Negeri. “Apabila kita mampu bersatu sebagai satu bangsa maka kita dapat maju bersama-sama dan mendistribusikan berkah kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Indonesia,”
Lanjut syamsudin, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini.
“Rela berkorban untuk kepentingan yang lebih besar. Saat ini, semua masyarakat Indonesia sudah menikmati kemerdekaan hasil perjuangan para pahlawan. Kepada PNS Jakut, mari kita isi kemerdekaan dengan bekerja sebaik-baiknya, terapkan kedisplinan dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tutur syamsudin lologau. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional