Menu

Walikota Jakut Apel Siaga Bencana Di Cilincing

  Dibaca : 144 kali
Walikota Jakut Apel Siaga Bencana Di Cilincing
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Walikota apel siaga bencana di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (11/11).
Apel siaga bencana ini selain salah satu bentuk tindaklanjut aduan warga akan kondisi lingkungannya, juga bentuk persiapan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam menghadapi musim penghujan 2018.
Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan agar masyarakat lebih berperan aktif menjaga lingkungannya masing masing. “Lebih menjaga kebersihan, terutama kebersihan saluran air di sekitar rumah,” katanya.
Tidak hanya sampai pada saluran air, Syamsuddin juga menghimbau warga membuat lubang bipori. “Kebersihan saluran air agar air bisa berjalan dengan lancar, lubang bipori agar air terserap ke dalam tanah,” ucapnya.
Dan yang terpenting, Syamsuddin menegaskan agar pekerjaan ini dilakukan secara bersama sama atau gotong royong. “Jangan hanya bergantung pada petugas PPSU saja, karena lingkungan ini milik kita bersama,” tegasnya.
Sementara untuk Camat dan Lurah, Syamsudin ingin agar selalu memfasilitasi apa saja kebutuhan warga dalam persiapan ini. “Warga jangan segan untuk meminta bantuan baik tambahan tenaga ataupun peralatan. Selagi untuk kepentingan bersama Pemerintah akan fasilitasi,” tuturnya.
Selain Walikota beserta Jajarannya, hadir juga dalam apel siaga bencana ini Camat Cilincing Purnomo yang didampingi Lurah Se-Kecamatan Cilincing, PPSU dan PJPL se Kecamatan Cilincing. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional