Menu

Bersama Camat Cilincing Kali KBN Di Bersihkan (Gerebek Sampah) Kel. Sukapura Kec. Cilincing

  Dibaca : 316 kali
Bersama Camat Cilincing Kali KBN Di Bersihkan (Gerebek Sampah) Kel. Sukapura Kec. Cilincing
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Kegiatan kelanjutan gerebek sampah digelar di Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Kegiatan itu sekaligus untuk menghadapi musim hujan dan mengimbau masyarakat menjaga kebersihan.
Kegiatan grebek sampah ini dimulai dengan apel pagi yang digelar di Lapangan KBN Kelurahan Sukapura Jakarta Utara pada pukul 08.00 WIB. Rabu 14 November 2018.
Sejumlah Petugas Kebersihan seperti, PPSU Sukapura, UPK badan air Membersihksn Kali KBN, yang dipimpin oleh Camat Cilincing  Purnomo dan kasie Ekbang dan lingkungan Hidup Bpk Teguh Prihatin (Kasiepras).
Ikut Serta Bpk H. Alisadikin RW 01, Pak Syahari RT 001.
Camat Cilincing purnomo  menghimbau, Dalam Kegiatan ini, buat bakal serta memicu semangat para warga Kel. Sukapura untuk lebih menjaga terhadap lingkungan dengan kebersihan khususnya kelurahan Sukapura
Di RW 01 dan RW 02. “Kegiatan Ini merupakan Lanjutan kegiatan yang sangat baik untuk lingkungan, melibatkan elemen masyarakat di antaranya, dibawah pimpinan camat Cilincing  Purnomo berharap kegiatan seperti ini tidak sampai di sini saja, tapi ada berkelanjutannya, Untuk Antisipasi datang nya Musim Hujan. Kegiatan Gerebek sampah tersebut berjalan dengan lancar, Aman dan Kondusif.
Persilonil Sudin Damkar Jakut, melancarkan serangan malam, ke kantor Unit Pajak dan Retribusi Daerah Kecamatan Cilincing, samping Kantor Camat Cilincing, obyek sasarannya adalah sarang tawon di lt 4 kantor UPPRD, ribuan tawon ndas dilumpuhkan, Personil Sudin Damkar Jakut telah melakukan tugasnya dengan baik atas pengaduan pak selamat kasubag TU UPPRD Kecamatan Cilincing bahwa kantornya sedang diduduki ribuan tawon sekaligus bersarang cukup lama. Alhamdulillah sudah selesai. Situasi TKA. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional