Menu

Camat Cilincing Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Dalam GPS

  Dibaca : 135 kali
Camat Cilincing Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Dalam GPS
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Camat Cilincing melalui Gerakan Peduli Sesama (GPS) Kecamatan Cilincing, silaturahmi ke rumah anak yatim piatu. untuk mengetahui kabar dan keseharian anak yatim piatu di wilayah kecamatan Cilincing.
Dengan memberikan semangat dan bantuan untuk memastikan mereka dapat terlayani oleh program-program pemerintah dalam pengentasan kemiskinan. misalnya yang sekolah mendapatkan KJP atau pun legislasi, kalau diantara keluarga mereka ada yang belum tercukupi akte lahir, KTP atau pun surat-surat kependudukan lainnya. sehingga Pemprov DKI melalui kecamatan Cilincing bisa maksimalkan sasarannya terutama kepada anak yatim piatu.
Camat Cilincing Purnomo mengatakan, bahwa kegiatan ini sekaligus pendekatan dengan anak yatim piatu. yang di mana, adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh Camat cilincing pada setiap bulannya.
Adapun anak yang menerima santunan dari  Camat Cilincing Purnomo, Gilang ramadhan 16 th dan Aditia Darsono 14 th
 jln  sungai tiram kp nelayan Rt 01 Rw 09 kelelurahan marunda Kecamatan cilincing.
“Kegiatan ini merupakan salah satu gerakan berbagi yang sudah dilakukan Purnomo. sudah lebih dari 1 tahun, Selain bagian dari semangat menyebar kebaikan kepada sesama, hal ini selaras dengan  kemitraan kecamatan cilincing yaitu Tumbuh Bersama,” ucap purnomo. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional