Menu

PPSU Kelurahan Cilincing Bersihkan Sampah Pada Lahan Kosong Di RW 03

  Dibaca : 220 kali
PPSU Kelurahan Cilincing Bersihkan Sampah Pada Lahan Kosong Di RW 03
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Belasan petugas Penanganan Prasarana Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara membersihkan sampah yang memumpuk di lahan kosong, tepatnya di RW 03 Jalan kelapa dua cilincing.
Lurah Cilincing Sugiman mengatakan, tumpukan sampah di lahan tanah kosong milik warga tersebut membuat kawasan tersebut menjadi terlihat kumuh, tapi juga rawan terkena penyakit. “Banyaknya sampah yang menumpuk di lahan kosong itu menandakan masih kurangnya kesadaran warga setempat untuk membuang sampa pada tempatnya,” katanya, Kamis (15/11).
Untuk membuat kawasan tersebut bersih dan terhindar dari penyakit, pihaknya mengerahkan sebanyak 20 petugas PPSU. Para petugas dikerahkan untuk membersihkan sampah di lokasi dengan bantuan tiga unit armada motor gerobak sampam dan mobil opresonal ke lurahan pengangkut sampah dari Kebersihan ppsu kelurahan Cilincing Jakarta Utara. kata Sugiman.
“Selain mengangkut sampah sebanyak tiga motor gerobak sampah kami juga kali yang memang langsung di buang ke TPS kober. Walau panas menerpa tidak menjadi Rintangan berbuat untuk perubahan, ini kerja nyata PPSU Kelurahan Cilincing, tempat buangan sampah, yang nantinya bisa berguna untuk olah raga anak-anak dan Senam para ibu-ibu RT 010/03 Kelelurahan Cilincing. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional