Menu

Kapolsek Kembangan Kunjungi Tokoh Agama Dan Masyarakat Dalam Renovasi Pembangunan Musholah

  Dibaca : 354 kali
Kapolsek Kembangan Kunjungi Tokoh Agama Dan Masyarakat Dalam Renovasi Pembangunan Musholah
Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan SH bersama Aiptu Muhdir SH, berkunjung ketempat kediaman Tokoh agama, masyarakat, dan panitia pembangunan Musholla An - Naimin, (RakyatBicara.co.id).
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan SH bersama Aiptu Muhdir SH, berkunjung ketempat kediaman Tokoh agama, masyarakat, dan panitia pembangunan Musholla An – Naimin. bertempat Jalan H Nabet Rt 05 Rw 09 kelurahan kembangan selatan kecamatan kembangan Jakarta Barat, Jumat (16/11).
Tokoh agama yang juga Pengasuh Sanggar Budaya Betawi Si Bontot yaitu Saali Guna dan Saman selaku Imamnya. serta di dampingi oleh H Salam.
Pada kesempatan ini Kapolsek Kembangan melihat secara langsung dalam Renovasi Pembangunan Musholla AN – NAIMIN dan memberikan Bantuan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengky Haryadi SH MH yang di terima langsung oleh Ketua Panitia bapak Saali Guna.
Kegiatan ini dalam rangka “Memakmurkan Masjid” dan mewujudkan tempat ibadah yang layak sehingga umat islam semakin cinta beribadah dengan saling bersinergi antar sesama dan Ulama – Umaroh.
Dengan peran partisipasi dan bantuan dalam bantuan ini, Panitia dan para tokoh masyarakat sangat bangga dan berterima kasih, seraya menDo’akan semoga POLRI semakin sukses, khususnya Bapak Kapolres dan Kapolsek Kembangan, serta Allah SWT melimpahkan kesehatan dan DerajatNya, ujar Saali.
Dalam Kunjungannya Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan SH mengatakan, dengan mengajak melalui para tokoh dapat mendorong umatnya untuk gemar dan melaksanakan ibadah sholat fardhu lima waktu berjamaah. terutama sholat shubuh berjamaah ke Masjid, untuk dapat kelipatan pahala serta menjadi Barometer ibadah lainnya.
Kemudian Kapolsek melanjutkan bersama anggotanya melaksanakan sholat Jum’at berjamaah ke Masjid Baitul Khoir di jalan Raya Pesanggrahan Kembangan Jakarta Barat bersama-sama tokoh yang dikunjunginya. (Hdr).
KOMENTAR

1 Komentar

  1. Denny Prima




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional