Menu

Pemkab Kepulauan Seribu Berkomitmen Dalam Pelayanan Informasi Publik

  Dibaca : 146 kali
Pemkab Kepulauan Seribu Berkomitmen Dalam Pelayanan Informasi Publik
Jakarta, RakyaBicara.co.id – Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Husein Murad didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Iwan P Samosir menerima kunjungan kerja Tim Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta, Jum’at (16/11).
Kunjungan kerja tim Komisi Informasi tersebut disambut hangat Bupati Jakarta Kepulauan Seribu Husein Murad di Ruang Pola, Kantor Kabupaten, Pulau Pramuka.
Husein pun mengaku, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu memiliki komitmen dalam memberikan pelayanan informasi kepada publik, serta menargetkan meraih juara dalam perlombaan informasi publik.
“Kita berkomitmen meraih prestasi dan dalam lomba informasi public, kita ingin meriah juara,” kata Husein Murad, Bupati Jakarta Kepulauan Seribu.
Sementara itu, Ketua Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta, Alam Basri mengatakan, pihaknya akan melakukan perlombaan tingkat DKI Jakarta, dan wilayah Kepulauan Seribu menjadi salah satu wilayah yang akan dilibatkan, mengingat pada perhelatan tahun lalu, Pemkab Kepulauan Seribu berhasil meraih peringkat kedua.
“Kita akan lakukan penilaian layanan informasi publik yang ada di wilayah semua SKPD DKI. Websitenya dan konsepnya kita nilai,” tandasnya. (wbo).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional