Menu

Sebanyak 21 Tim Ikuti Turnamen Bola Volly Pada Tingkat Kecamatan Jakarta Utara

  Dibaca : 421 kali
Sebanyak 21 Tim Ikuti Turnamen Bola Volly Pada Tingkat Kecamatan Jakarta Utara
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Kegiatan tersebut dibuka Camat Tanjung Priok syamsulhuda. dihadiri dari berbagai Unsur Muspika, RT, RW, LMK, FKDM dan Tokoh Masyarakat. Bertempat di Lapangan Jalan Alamanda RW 08 Sunter Jaya.
Camat Tanjung Priok Membuka kegiatan olahraga rakyat sepanjang tahun Tingat Kecamatan Tanjung Priok, dihadiri oleh Unsur Muspika, RT/RW, LMK, FKDM dan Tokoh Masyarakat bertempat di Lapangan Taman Alamanda Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara. Sabtu, (17/11).
Sebanyak 21 Tim ikuti serta dalam pertandingan turnamen bola volly. yang berlangsung di Lapangan Taman Alamanda Kelurahan sunter jaya. Kegiatan ini digelar sebagai bagian ajang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018.
Camat tanjung priok syamsulhuda, saat membuka festival ini mengatakan, perlombaan bola volly ini diikuti oleh 21 Tim. Terdiri dari tingkat SD 6 Tim,  SMP 6 Tim dan SMA 6 Tim.
Pada Lomba volly ini, sebagai ajang festival olahraga rakyat pada sepanjang tahun,Serta sekaligus untuk mencari para bibit unggul di kalangan pelajar. Mereka yang berprestasi akan dibina lebih lanjut, kata syamsulhuda.
Juara pertama, kedua dan ketiga, akan mendapatkan piala. Kemudian khusus juara pertama akan melanjutkan pertandingan di tingkat kecamatan yang rencananya digelar pada pekan depan. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional