Menu

Lewat HBKB, Walikota Ajak Warga Jaga Kebersihan Danau Sunter

  Dibaca : 213 kali
Lewat HBKB, Walikota Ajak Warga Jaga Kebersihan Danau Sunter
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) yang digelar Pemkot Jakarta Utara di kawasan Jalan Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ramai dihadiri warga baik yang akan berolahraga maupun sekadar ingin santai menikmati wisata air, Minggu (18/11).
Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau, pun menilai selain untuk mengukur kualitas udara, pelaksanaan HBKB tersebut juga guna memperkenalkan lebih jauh keindahan Danau Sunter.
Tempat ini sangat bagus, dan kami ingin memperkenalkan lebih jauh keindahan Danau Sunter kepada masyarakat sehinga menjadi salah satu tujuan wisata, kata Syamsuddin di dampingi wakilnya, Ali dan para pejabat Pemkot Jakarta Utara, lainnya.
Dalam kesempatan itu, Syamsuddin juga mengajak kepada warga untuk dapat memelihara keindahan dan kebersihan Danau Sunter ini, yang telah tertata. “Mari kita jaga keindahan dan kebersihan Danau Sunter ini bersama – sama, katanya.
Walikota beserta jajaran, memberi semangat para masyarakat untuk kepedulian terhadap danau Sunter yang sedang membersihkan sampah di sekitar.
Kegiatan ini di prakarsai oleh ketua RW 02 Sunter jaya, yang bertujuan untuk membersihkan kawasan danau dan untuk mengajak masyarakat yang memanfaatkan keindahan danau peduli lingkungan, tidak merusak keindahan danau.
Kegiatan HBKB di kawasan Jalan Danau Sunter, sebelumnya diliburkan  Berbagai pameran maupun Bazar Kuliner yang pesertanya One Kecamatan One Center Entrepreneur (OK OCE), ikut memeriahkan hari bebas kendaraan bermotor tersebut. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional