Menu

Warga Geger’ Ditemukan Mayat Pria Tanpa Identitas Dalam Tong Biru Kawasan Industri Di Klapanunggal

  Dibaca : 158 kali
Warga Geger’ Ditemukan Mayat Pria Tanpa Identitas Dalam Tong Biru Kawasan Industri Di Klapanunggal
Petugas Polsek Klapanunggal Saat Mengevakuasi Mayat Di Dalam Tong Warna Biru, (RakyatBicara.co.id).
Kabupaten Bogor, RakyatBicara.co.id – Warga Geger, Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, dengan penemuan mayat dalam drum biru, Minggu (18/11).
Pada sekitar pukul 06:00 pagi Mayat berjenis kelamin laki – laki dalam drum plastik, ditemukan tergeletak di pinggir jalan, oleh pemulung wanita berinisial SA (56).
Pada saat SA, Pemulung tersebut mendekati drum pastik biru yang tertutup rapat dan terikat oleh lakban hitam.
SA pada saat itu, ia mengira bahwa tong plastik tersebut berisikan sampah. Namun saat dibuka ia kaget, ternyata isi di dalam drum plastik tersebut adalah sesosok mayat. Sontak SA, lalu berteriak meminta bantuan warga sekitar.
Setelah mendapatkan informasi dari warga, Polsek Klapanunggal bergegas merapat ke lokasi temuan mayat tersebut dengan memasang garis polisi, olah TKP, dan meminta keterangan dari para saksi.
Dengan Ciri – ciri dari mayat tanpa identitas tersebut, antara lain korban berjenis kelamin laki – laki dewasa, dan memakai kaos berwarna putih.
Pada Saat temuan mayat tersebut masih dalam proses identifikasi dan dievakuasi ke RS Bhayangkara R. Said Sukanto untuk dilakukan outopsi.
Polsek Klapanunggal juga bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Bogor untuk menangani kasus tersebut, tutur Kapolsek Klapanunggal AKP Bimantoro Kurniawan. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional