Menu

Kodim 1417 Kendari Bangun Media Center Informasi Untuk Rakyat

  Dibaca : 113 kali
Kodim 1417 Kendari Bangun Media Center Informasi Untuk Rakyat
Kendari, RakyatBicara.co.id– Komandan Distrik Militer (DANDIM) 1417 Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya Launching dalam pembukaan Media Center Kodim. di Aula Markas Kodim 1417 Kendari, Senin (19/11).
Dalam era informasi digital sekarang ini perlu adanya terobosan baru. KODIM 1417 Kendari, dengan membuat media center informasi seperti Facebook dan yang lainnya. juga membuat aplikasi pada Aplikasi Play Store, yang dapat didownload oleh masyarakat untuk mendapatkan kecepatan informasi dari setiap kegiatan KODIM 1417 Kendari. baik kegiatan internal maupun eksternal seperti kegiatan sinergitas dengan pemerintah setempat, kegiatan sosial dan yang lainnya. kata Fajar Lutvi.
Lebih lanjut Letkol Cpn Fajar lutvi Haris Wijaya mengatakan, aplikasi tersebut juga berguna bagi masyarakat untuk melaporkan segala macam kegiatan, saran, kritik, serta permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat.
Dimana telah menginstruksikan kepada DANRAMIL dan 596 BABINSA yang tersebar diwilayahnya untuk merespon setiap permasalahan yang ada di wilayah kerja masing masing.
Dengan terobosan ini dan dengan melibatkan instrumen dan sumber daya yang ada untuk mendapatkan kecepatan informasi yang sangat berguna bagi masyarakat.

Komandan Distrik Militer (DANDIM) 1417 Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya Bersama Hardi Wartawan RakyatBicara.co.id.

Dandim Fajar Lutvi juga menyampaikan, serta meminta segala masukan dari masyarakat khususnya teman-teman wartawan/pers untuk memberikan informasi yang benar dan saran yang membangun guna memajukan KODIM 1417 Kendari. Hal ini disertai perlunya adanya crosschek informasi tentang kebenaran pada suatu informasi. (ardi).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional