Menu

Wakil Walikota Pimpin Rapat Pimpinan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara

  Dibaca : 142 kali
Wakil Walikota Pimpin Rapat Pimpinan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Wakil Walikota pimpin rapat pimpinan tingkat kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (19/11).
Rapat Pimpinan bulan November ini dihadiri para pejabat dari tingkat Kelurahan sampai dengan tingkat kota. Dibawah pimpinan Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana dan Sekertaris Kota Desi Putra bahasan lebih mengedepankan akan antisipasi genangan di wilayah Jakarta Utara.
“Sudah masuk pertengahan November, Jakarta sudah mulai diguyur hujan, saya berharap setiap wilayah harus kembali mengaktifkan posko siaga bencana,” kata Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana.
Untuk Camat dan Lurah, Ali ingin agar terus memantau situasi saat ini berikut himbauan kepada warganya masing-masing. “Kebersihan saluran air menjadi utama selain kebersihan lingkungan, karena hujan yang datang tidak akan pernah bisa diprediksi,” ucapnya.
Dengan segala kemungkinan ke depan yang akan terjadi, ali berharap kordinasi semakin diperdalam. “Ayo lakukan perubahan, ikut setiap kegiatan seperti HBKB, Primadona, Pengajian Bulanan ataupun lainnya, karena tujuannya bukan sebatas kegiatan saja, melainkan silaturahmi dan saling berkoorsinasi,” terangnya.
Selain persiapan musim penghujan, Rapim kali ini juga membahas akan pentingnya penyerapan maksimal anggaran dan rencana persiapan Festival Bakar Ikan yang akan diadakan pada malam pergantian tahun 2018 menuju 2019. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional