Menu

WaliKota Jakut Perintahkan Pembersihan Wilayah Gorong-gorong Digencarkan

  Dibaca : 83 kali
WaliKota Jakut Perintahkan Pembersihan Wilayah Gorong-gorong Digencarkan
Jakarta, RakyatBicara.co.id – WaliKota Jakarta Utara, Syamsudin Lologau, meminta para petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) di wilayah Kecamatan Pademangan untuk menggencarkan dalam pembersihan tali-tali air dan gorong-gorong di permukiman warga yang menuju saluran penghubung.
Penyumbatan saluran dan gorong-gorong yang kerap memicu genangan saat musim penghujan tiba. serta sangat rentan terjadi, pada permukiman padat penduduk yang banyak tersebar di wilayah Kecamatan Pademangan.
Pada musim penghujan tidak bisa kita tahan. Tapi persoalan banjir tidak boleh masuk Pademangan. Kita berharap, Pademangan tidak ada banjir, tegasnya, saat memimpin Apel kesiapsiagaan menghadapi bencana di musim penghujan Kecamatan Pademangan, Kamis (22/11).
Syamsudin juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat di seluruh wilayah Pademangan, untuk bersama-sama menjaga kebersihan khususnya pada lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.
Maka, kalau gotong royong semua akan tertangani, Lubang biopori juga harus dipastikan tidak ada sampah yang masuk kecuali untuk penyerapan air, tandasnya.
Sebagai informasi, kegiatan apel kesiagaan menghadapi bencana saat musim penghujan wilayah Kecamatan Pademangan. Apel yang di gelar di Pantai Bende Ancol.
Dalam Kegiatan ini, diikuti 507 personel gabungan kepolisian, TNI, PPSU, Satpol PP, LMK, Karang Taruna, Lingkungan Hidup, Gulkarmat, FKDM dan unsur masyarakat setempat lainnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional