Menu

Sekda DKI Jakarta Resmikan Groud Breaking Dan Bioskop Rakyat Di Teluk Gong

  Dibaca : 138 kali
Sekda DKI Jakarta Resmikan Groud Breaking Dan Bioskop Rakyat Di Teluk Gong
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Sekda Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hadiri dalam Ground Breaking Pasar Teluk Gong Tahap II, Serta Peresmian Bioskop Rakyat di Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (23/11).
Peletakan ground breaking sekaligus peresmian ini bertujuan mendukung sekaligus meningkatkan sektor perekonomian masyarakat Teluk Gong, terutama para pedagang.
Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengatakan, jika pihaknya sangat mendukung program ini. “Tujuannya jelas, pembangunan ini meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, sesuai dengan keinginan Gubernur, menciptakan kota yang maju dan warga yang bahagia,” katanya.
Dengan hadirnya Ground Breaking Pasar Teluk Gong dan Bioskop Rakyat, Saefullah berharap bisa membuka lapangan kerja baru dan memberikan edukasi pada masyarakat. “Bioskop rakyat ini bisa memperluas lapangan pekerjaan dan sebagai lokasi edukasi yang berguna buat semua,” tuturnya.
Selain itu, Saefullah mengingatkan, jangan hanya sarana dan prasarana bioskop saja yang ditingkatkan, tapi sarana ibadah juga harus sama. “Kalau bioskopnya ber AC, lokasi ibadahnya juga harus ber AC. Jadi masyarakat nyaman saat menonton atau beribadah,” ucapnya.
Pada acara ini, Sekretaris Daerah Saefullah hadir didampingi Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau beserta jajarannya.(Hdr/Wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional