Menu

Gubernur Apresiasi Dalam Peran Dharma Wanita DKI

  Dibaca : 110 kali
Gubernur Apresiasi Dalam Peran Dharma Wanita DKI
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Peran Dharma Wanita Persatuan (DWP) di lingkungan Pemprov DKI, mendapat apresiasi dari Gubernur DKI Anies Baswedan.
Dalam Kinerja pemerintah, ditentukan oleh figur di dalamnya. Aparatur yang bekerja itu ditopang oleh keluarga untuk menfasilitasi sehingga mampu berkarya. Untuk itu, kami mengapresiasi kepada Dharma Wanita yang telah menjadi supporting partner Pemprov DKI Jakarta dimana bekerja dengan baik,” ujar Anies saat menyampaikan sambutan dalam Pekan Olahraga Wanita di Jakarta Internasional Velodrome, Sabtu (24/11).
Anies juga memuji perhelatan olahraga DWP DKI yang  memperlombakan aneka permainan tradisional ini.
“Permainan tradisional perlu dilestarikan dan dikembangkan melalui cara sederhana, sehingga anak – anak kita akan memainkannya,” ucap Anies.
Ketua DWP DKI Jakarta, Rusmiati Saefullah menjelaskan, pekan olahraga ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke- 19 DWP DKI Jakarta.
Kegiatan yang melombakan 13 permainan tradisional ini, diikuti sekitar 900 peserta dari seluruh SKPD dan UKPD, TP PKK, BKOW dan ibu – ibu komunitas rumah susun. ucap Rusmiati
“Dalam Permainan tradisional yang dilombakan di antaranya balap karung, gelindingan, sapu lidi challenge, dampu, bola keranjang, congklak, lompat tali, sarung estafet dan buldoser,” pungkasnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional