Menu

Peduli Lingkungan” Binmas Polsek Kembangan Bersama Citra Bhayangkara Gotong Royong Makmurkan Masjid

  Dibaca : 124 kali
Peduli Lingkungan” Binmas Polsek Kembangan Bersama Citra Bhayangkara Gotong Royong Makmurkan Masjid
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Binamas Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta barat, Gelar gotong royong bersama Citra Bhayangkara dan warga sekitar dalam pembangunan Masjid Al Hikmah Daarussalam, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Kota Administrasi Jakarta Barat. Minggu (25/11).
Kapolsek Kembangan Polres Jakarta Barat Kompol Egman Adnan SH, melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Muhdir SH menyampaikan, Dalam kegiatan ini yang merupakan atensi pimpinanya (Kapolsek) untuk dekat dengan masyarakat.
“Melalui bhakti sosial, dalam kegiatan gotong royong ini. untuk pengecoran perluasan Masjid. berlantai dua dengan luas 200 M2,  Dalam peran serta masyarakat, donatur dan dermawan. termasuk Polsek Kembangan dalam hal ini Kompol Egman Adnan SH membantu dalam matrialnya,” terangnya.
Aiptu Muhdir SH, Binamas Kelurahan Kembangan selatan dalam hal ini menambahkan, dalam pengerjaan Baksos atau gotong royong ini di Masjid Al Hikmah Darussalam, pihaknya dibantu berbagai elemen masyarakat, Citra bhyangkara dan PPSU setempat, serta pengamanan lalu lintas di lokasi.
Dalam Pembangunan Masjid Al Hikmah Daarussalam, dihadiri oleh pihak Polsek Kembangan, dalam gotong royong tersebut melalui tiga Pilar kelurahan Kembangan Selatan. diantaranya Lurah yang di wakili Staf, Binmas Aiptu Muhdir SH dan Babinsa Serda Idam K, Ketua DKM Ustadz Jayatih, Ketua DMI Ustadz Samin Yopi, Ketua RW dan panitia pembangunan Misar. HM, tokoh agama serta masyarakat dan anggota Citra Bhayangkara Kembangan Selatan.
Bersama Citra Bhayangkara, PPSU, dan Warga setempat, dengan semangat kita mengerjakan pengecoran perluasan Masjid ini,” kata sosok Binmas Polsek kembangan Aiptu Muhdir SH yang dikenal aktif dengan warga diwilayah kerjanya. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional