Menu

Kapolsek Kembangan Kunjungi Dan Berikan Bantuan Musholla Kp Lontar

  Dibaca : 206 kali
Kapolsek Kembangan Kunjungi Dan Berikan Bantuan Musholla Kp Lontar

Jakarta, RakyatBicara.co.id – Makmurkan Masjid Kapolsek Kembangan Metro Jakarta Barat Kompol Egman Adnan SH, yang di dampingi Binmas kembangan selatan Aiptu Muhdir SH danTokoh Agama H. Salam. Berkunjung ke Musholla Babussalam Kp Lontar Rt 03 Rw 06 kelurahan kembangan selatan kecamatan kembangan Jakarta Barat. (27/11).

Terpanggil untuk mengunjungi dan memberikan bantuan sebuah Karpet untuk Musholla Babussalam. Serta di terima langsung oleh Pengurus Musholla dan sekaligus sebagai ketua LMK, Ust. Wani yang di dampingi tokoh masyarakat setempat H. Samin dan Pemuda Karang Taruna Rw. 06 Kembangan Selatan.

Dalam Kegiatan ini, kapolsek kembangan mengatakan, dengan memakmurkan Masjid dan implementasi Polisi Cinta Tempat Ibadah, Serta dalam menyambut bulan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. dan mendorong umat islam untuk dapat melaksanakan ibadah sholat fardhu lima waktu dengan berjamaah dengan rasa nyaman dan khusu, uangkapnya.

“Sementara itu ketua panitia Musollah Ust. Wani mengatakan, Atas bantuan yang di berikan oleh Kapolsek Kembangan, pengurus Musholla Babussalam dan masyarakat setempat sangat berterima kasih. Seraya mendoakannya semoga Kapolsek senantiasa sehat, di limpahkan rezkinya dan sukses dalam kariernya,” (Hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional