Menu

Rayakan HUT KORPRI, Pemkot Jakut Potong Tumpeng

  Dibaca : 166 kali
Rayakan HUT KORPRI, Pemkot Jakut Potong Tumpeng
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Ribuan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan upacara peringatan HUT KORPRI ke 47 di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara.
Selama 47 tahun, KORPRI beserta seluruh jajaran ASN telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Kemudian menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional.
Dalam upacara peringatan HUT KORPRI ke 47, Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus membacakan sambutan tertulis Presiden RI, Joko Widodo dihadapan ribuan ASN Jakarta Utara. Kamis (29/11).
“Jajaran ASN telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, juga menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme,” ungkap Syamsuddin Lologau.
Perkembangan teknologi informasi memfasilitasi cara kerja birokrasi dan juga memfasilitasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi serta menuntut pelayanan yang lebih baik dari ASN. “ASN harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait,” himbau Syamsuddin.
Usai melaksanakan upacara, Walikota didampingi Ketua PKK Jakarta Utara, Rosnawati Lologau dan jajarannya menuju lantai 2 di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Jakarta Utara untuk melakukan prosesi pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur karena anggota KORPRI Jakarta Utara semakin kompak dan solid.
“Selamat ulang tahun KORPRI semoga kedepannya semakin maju dan tetap menjadi organisasi kebanggaan ASN se-Indonesia,” ucapnya. (wbo).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional