Menu

Sekda Ingin Korpri DKI Jakarta Jadi Teladan Masyarakat

  Dibaca : 142 kali
Sekda Ingin Korpri DKI Jakarta Jadi Teladan Masyarakat
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah, menginginkan agar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) DKI Jakarta, selain menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan, juga dapat menjadi teladan bagi masyarakat.
“Berikan keteladanan dengan mengedepankan budi pekerti yang baik, etika, dan profesionalisme,” ujarnya, usai bertindak sebagai Inspektur Upacara memperingati HUT ke-47 Korpri, di Lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (29/11).
Saefullah mengingatkan, agar seluruh jajaran Korpri di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, serta melayani masyarakat dengan tulus, prima, serta tanpa pamrih.
“Sebagai salah satu pembina Korpri di DKI Jakarta, saya beharap semua teman-teman Korpri untuk melayani masyarakat dengan hati, pegang teguh dedikasi yang tinggi dan integritas,” terangnya.
Ia menambahkan, pencapaian-pencapaian pembangunan sampai hari ini tentu juga tidak terlepas dari peran serta jajaran Korpri yang bekerja di semua sektor.
“Bersama-sama kita akan terus memberikan yang lebih kepada masyarakat, bangsa dan negara, harus selalu ditingkatkan,” tandasnya. (hdr/wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional