Menu

Satpol PP Kecamatan Cilincing Gelar Razia Pekat

  Dibaca : 315 kali
Satpol PP Kecamatan Cilincing Gelar Razia Pekat
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Petugas gabungan melakukan razia ditempat hiburan malam, Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar Di kecamatan cilincing  Jakarta Utara, Jumat (30/11).
Kasapel polpp kecamatan cilincing Jakarta Utara, Polma mengatakan, razia Pekat merupakan kolaborasi antara forum koordinasi pimpinan kota (Ferkopimko) dan masyarakat untuk menciptakan suasana wilayah Ke camatan cilincing  yang aman, nyaman, tertib dan kondusif sehingga tercipta masyarakat yang bahagia.
“Terkait dengan penyakit masyarakat tersebut antara lain, narkoba, tawuran, Miras, prostitusi dan hal-hal yang meresahkan masyarakat lainnya,” terang Kasapil pol pp usai memimpin razia Pekat.
Dalamrazia tersebut, sebanyak 70 personel gabungan yang meliputi TNI dan Polri, Imigrasi, BNN, Pol PP, Sudin Dukcapil, Sudin Sosial, Sudin Perhubungan dan unsur masyarakat yakni FKDM telah di terjunkan.
Polma menegaskan, usai dilakukan secara serentak, razia pekat akan dilakukan secara rutin di wilayah kojam cilincing dengan melibatkan tiga pilar.
Sedangkan tindakkan di lapangan, akan disesuaikan dengan pelanggaran yang ditemukan saat razia.” nantinya, tindakan di lapangan sesuai pelanggaran yang ditemukan. Misalnya narkoba penanganannya dilakukan oleh BNN, tawuran ditindak oleh Kepolisian dan lain sebagainya,” kata Polma.
Pada saat razia di Kojem Cilincing, Kelurahan Cilincing  beberapa pekerja tempat hiburan malam terjaring oleh petugas, telah membawa miras. Petugas juga menyita minuman keras yang mengangandung alkohol. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional