Menu

Camat Cilincing Pantauan Pintu Air Antisipasi Banjir 

  Dibaca : 118 kali
Camat Cilincing Pantauan Pintu Air Antisipasi Banjir 
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Camat Cilincing Jakarta Utara Purnomo, memantau dan mengecek pada pintu air yang ada di wilayah se-kecamatan Cilincing. pengecekan ini, untuk mengantisipasi terjadinya banjir.
Dalam pengecekan, kita berharap pintu air berjalan dengan normal dan baik, agar tidak menggangu masyarakat dan terjadi genangan.
“Sekarang kalau air Kali Ciliwung naik, langsung ditutup karena sudah dibangun pintu air. Sehingga tidak terjadi genangan di pemukiman,” ucap purnomo Senin (3/12).
Purnomo menjelaskan maksimalisasi pintu air dilakukan di sepanjang Kali gren cilincing  karena selama ini jika air kali meninggi, air bisa masuk ke dalam pemukiman.
Selain memaksimalkan pintu air, pihaknya juga membuat kolam olakan dan penempatan mobil pompa “mobile” di beberapa titik.
“Kami berharap dengan Segala upaya yang kita lakukan ini, dapat mengantisipasi terjadinya banjir pada musim penghujan” ia juga menghimbau kepada petugas pintu air yang nantinya harus mengecek jangan sampai lengah, tegasnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional