Menu

Kapolda Metro Jaya Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Metro Jakut

  Dibaca : 141 kali
Kapolda Metro Jaya Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Metro Jakut
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis bersama dengan jajaran terkait melakukan kunjungan kerja ke Polres Metro Jakarta Utara. Dalam kesempatan itu Idham menekankan agar tidak cepat berpuas diri, Rabu (5/12).
“Jangan cepat berpuas diri, terus lah mengukir prestasi dan bangga lah kamu menjadi Anggota Polda Metro Jaya, khususnya Polres Metro Jakarta Utara,” kata Idham saat memberikan sambutan di halaman Mapolres Metro Jakarta Utara.
Menurut Idham, tidak semua personel Polri mempunyai kesempatan mengabdi di Polda Metro Jaya. “Sehingga kita – kita yang hari ini diamanatkan mengabdi di Polda Metro Jaya, harus memberikan pengabdian terbaik,” katanya.
Idham pun meminta kepada Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arief Dewanto beserta dengan jajarannya, agar dalam bekerja melebihi panggilan tugas yang telah diamanatkan.
“Saya selalu berpesan kepada kapolres, bekerjalah melebihi panggilan tugas. Kalau kita tugasnya biasa saja akan tersingkir. Ini bagian dari motivasi saya kepada anggota di jajaran Polres supaya kalian tidak lupa diri,” katanya.
Wilayah-wilayah tertentu di Jakarta Utara dinilai juga harus mendapatkan Atensi dari seluruh jajaran. “Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya disentra-sentra masyarakat. Di Ancol, Kelapa Gading, dan Penjaringan,” ujarnya.
“Saya monitor terus alhamdulillah di Jakarta Utara semua berjalan baik,” katanya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional