Menu

Lampu PJU Kecamatan Cilincing di Jakut Banyak Yang Mati

  Dibaca : 252 kali
Lampu PJU Kecamatan Cilincing di Jakut Banyak Yang Mati
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Warga dan pengendara yang melintas di Jalan askes cilincing marunda Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. mengeluhkan minimnya penerangan jalan tersebut di malam hari,  lantaran belasan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) tidak menyala atau mati. Akibatnya, jalan yang kerap dilewati kendaraan berat seperti kontainer tersebut menjadi rawan kecelakaan. Selain itu, jalan yang gelap dikhawatirkan menjadi wilayah rawan kejahatan.
Agus (34), warga Semper Barat, mengatakan, hampir seluruh lampu PJU di jalan sepanjang satu kilometer tersebut tidak menyala. Kondisi itu sudah terjadi sejak satu minggu lalu.
“Kita khawatirnya kalau malam, ini kan banyak dilalui kontainer juga. Kalau pemotor sampai kecelakaan dengan kontainer kan fatal,” keluhnya, Rabo(5/12).
Menurutnya, saat siang kondisi itu memang tidak menjadi masalah, namun berubah drastis saat memasuki malam hari. Tidak hanya pengguna jalan, dia dan warga lainnya pun mengkahwatirkan lokasi menjadi rawan kejahatan karena minimnya penerangan. ”Jadinya kita khawatir, tidak hanya rawan kecelakaan. Bisa-bisa jadi rawan kejahatan,” ucapnya.
Aparatur sudin energi jakarta utara harus turun kewilayah agar dapat melihat secara langsung dilapangan pada saat malam hari, dan jangan duduk di belakang meja aja. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional