Menu

Walikota Jakut” Jika Salahi Aturan & Tak Obyektif Dalam Penerimaan PPSU Laporkan !!

  Dibaca : 242 kali
Walikota Jakut” Jika Salahi Aturan & Tak Obyektif Dalam Penerimaan PPSU Laporkan !!
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Pemerintah Kota Jakarta Utara melalui Wali kota Jakarta utara syamsudidin, meminta seluruh kelurahan yang mengadakan proses perekrutan anggota PPSU dalam pengumpulan syarat administrasi agar sesuai aturan. Dan jika menemukan kejanggalan yang menyalahi aturan, warga diminta segera melaporkan.
“Kami minta masyarakat ikut memantau, jika ada yang menyalahi aturan dalam proses pelamaran laporkan ke kami” ujar syamsudidin.
Ia juga meminta kepada para lurah agar proses dari mulai administrasi, test hingga perimaaan agar sesuai aturan dan prosedur yang sudah ditentukan. Bahkan, sudah ada panduan dari Pemprov DKI Jakarta mengenai perekrutan tersebut. Pihak kelurahan kemudian mengimprovisasi panduan tersebut agar penilaian konkret dan obyektif.
“Apa bila ada kejanggalan, Kita akan proses dan memanggil lurahnya. jika ditemukan ada kesalahan dalam perengrutan PPSU” ujarnya.
Dalam Pernyataan ini, tentu saja mendapat sambutan baik dari masyarakat. Seperti yang diutarakan Wahyudin Warga Sukapura mau pun Ilham Warga Tugu Selatan. “Mudah-mudahan prosesnya obyektif dan benar -benar sesuai aturan” ujarnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

  1. Dion




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional