Menu

Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun Cabang Bola Voli Resmi Dibuka

  Dibaca : 299 kali
Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun Cabang Bola Voli Resmi Dibuka
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Festival olahraga rakyat sepanjang tahun tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara. cabang olahraga bola voli berlangsung di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Sabtu (8/12).
Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman yang bertindak mewakili Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau resmi membuka pelaksanaan festival olahraga rakyat sepanjang tahun 2018.
“Perlombaan olahraga bola voli yang diadakan hari ini adalah cabang terakhir dalam penyelenggaraan festival olahraga rakyat sepanjang tahun tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara. Di tahun 2019, akan dilanjutkan dengan kegiatan yang sama dimana bisa diikuti oleh masyarakat mulai dari usia SD, SMP dan SMA,” terang Wawan didampingi Kasudin Olahraga dan Pemuda Jakarta Utara, Heru Haryanto, Kabag Kesejahteraan Rakyat, Siti Sumiyati dan jajaran terkait lainnya.
Ia juga memotivasi para peserta yang tidak mendapatkan juara untuk tetap giat berlatih. “Apabila tahun ini tidak berhasil jangan kecewa teruslah berlatih karena tahun depan akan ada kegiatan yang serupa. Bagi yang akan mewakili Jakarta Utara ke tingkat Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 11 sampai 13 Desember di GOR Ragunan, saya ucapkan selamat dan kami semua mendoakan agar Jakarta Utara menjadi juara,” ungkapnya.
Bahkan untuk memotivasi peserta festival olahraga rakyat sepanjang tahun tingkat kota administrasi Jakarta Utara disediakan piala dan uang pembinaan dengan rincian, Juara I akan mendapatkan Rp 2,5 Juta, Juara II Rp 2 Juta dan Juara III Rp 1,5 Juta. “Saya titip kepada wasit untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Pertandingan ini harus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” pesan Wawan. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional