Menu

Gelar Pelantikan Gibas Kabupaten Bogor” Dalam Musres Di Hotel Lorin Bogor

  Dibaca : 484 kali
Gelar Pelantikan Gibas Kabupaten Bogor” Dalam Musres Di Hotel Lorin Bogor
Bogor, RakyatBicara.co.id – Gelar dalam acara Musyawarah Resort (Musres) di adakan oleh Organisasi masyarakat (Ormas) dengan nama Gabungan inisiatif barisan anak siliwangi (Gibas) Kabupaten Bogor.Kegiatan berlangsung baru-baru ini, Musres serta sekaligus pelantikan. berlangsung di hotel lorin Sentul Kabupaten Bogor, Minggu (9/12).
Dalam Acara Musres serta pelantikan turut hadir Ketua umum Suhaya Djati Prakarsa, ketua resort Hari Darmawan serta angotanya.
Tengku Deni Armaya selaku sekjen Kabupaten Bogor menerangkan, penting bagi kami untuk kedepannya bagaimana secara menyeluruh tentang data base kita agar lebih jelas untuk melaporkan, selanjutnya kami akan buat untuk deklarasi dengan acuan dan sesuai dari AD/ART Dari hasil kami. Ormas Gibas Kabupaten Bogor untuk kedepanya agar tetap bersenergi dan lebih baik lagi, Terangnya.
Sementara itu ketua resort Kabupaten Bogor Hari Darmawan mengatakan, saya mendapatkan SK karatekar yang baru-baru ini di bentuk dan alhamdulilah itu semua tidak lepas dari dukungan semua pihak dan mempercayai kepada saya, serta dapat terwujud dari kebersamaan, Ormas Gibas yang besar ini, bisa berjalan dan tetap berkomitmen.
Heri Darmawan juga mengatakan, dalam tujuannya untuk tetap bersinergi dari keselurahan sektor dalam semangat dan kebersamaan menjadi panutan dari masyarakat mitra semangat baru.
“Heri juga berharap Kedepannya, Gibas akan lebih baik dan di cintai oleh masyarakat dalam manjadi bagian yang positif, karena Ormas Gibas ada ditengah-tengah masyarakat. dengan keberadaannya Ormas Gibas hingga di luar daerah, dengan semangat harapan mimpi itu akan segera terwujud. Ujar heri.
Di tempat yang sama Ketua Umum DPP H. Suhaya Djati Prakarsa mengatakan, memang dari dulu Gibas ini sudah ada keberadaannya di Kabupaten Bogor, akan tetapi dengan adanya acara Musres ini  ter realisasi baru- baru ini di laksanakan, Gibas Kabupaten Bogor akan kami buka dan mudah-mudahan untuk menjalankan sebuah roda organisasi ini akan lebih mudah untuk menjalankannya. uangkap Suhaya.
Di sisi lain, pengurus Gibas Supriyatna dari sektor tanjung sari mengatakan, dalam kesempatan ini merasa bersukur bahwa resort Gibas kabupaten bogor, sudah mulai ada peningkatan yang luar biasa dan saya bangga menjadi pengurus, ujarnya (As).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional