Menu

Warga Cilincing Antusias Bertemu Wakil WaliKota Jakut 

  Dibaca : 119 kali
Warga Cilincing Antusias Bertemu Wakil WaliKota Jakut 
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Wakil Wali kota Jakarta Utara, Ali Mulana bersama Aspem Adukalit Jakarta Utara. Dalam kehadiran keduanya, di sambut oleh para warga kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Pada Selasa (11/12).
Ali Mulana Hakim hadir dalam silahturahmi dan pembinaan rukun tetangga (RT), rukun Warga (RW) dan LMK di Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Kehadiran keduanya disambut antusias warga yang hadir dalam silaturahmi tersebut.
Sementara itu Camat Cilincing Purnomo mengatakan, seluruh warga yang hadir sangat antusias karena ingin mengenal Wakil Walikota Jakarta Utara.
“Ini temen-temen antusias untuk datang kesini, katanya mau kenal sama Wakil Walikota Jakarta Utara, karena ini baru kedua kalinya pak Wakil walikota datang kesini,” kata purnomo di Kecamatan Cilincing.
“Walaupun tadi acaranya di kabarkan pagi, ternyata siang, bahkan sampai malam pun mereka tetap siap hanya ingin ketemu Pak Wakil, kata purnomo mencairkan suasana.
Dalam sambutannya, purnomo menuturkan bahwa momentum pertemuan silahturahmi dan pembinaan Rt, Rw dan LMK ini. sangat tepat karena berdekatan dengan pemilihan umum yang akan dilaksanakan April 2019 mendatang.
“Momentumnya cukup tepat karena berdekatan dengan pemilihan umum 2019, momentum menjelang pemilihan, presiden, DPD dan DPRD,” kata purnomo.
Dirinya mengatakan bahwa seluruh elemen masyarakat ia buat sibuk agar tidak terlalu berkonsentrasi pada politik.
“Dapat saya sampaikan, temen2 disini saya buat sibuk. Agar tidak berkonsentrasi ke hal-hal yang politis, bahwa temen-temen disini bisa menunjukkan kepada saudara kita yang lain, dalam kepanitian kegiatan bersama tidak ada perbedaan meski baju kita berbeda,” kata purnomo.
Menanggapi Camat Cilincing Wakil  walikota Jakarta Utara Ali mulana mengatakan, agar silaturahmi yang dilakukan pada hari ini. dapat mengkomunikasikan yang perlu disampaikan dari Rt, RW kepada aparat pemerintahan.
“Tujuannya kan ini silahturahmi, untuk berkomunikasi, apa yang bisa disampaikan, karena Rt, Rw merupakan perpanjangan dari masyarakat ke pemerintah,” ujar Ali mulana. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional