Menu

Warga Keluhkan Askes Jalan Rusak Rawa Malang” Kurang Perhatian 

  Dibaca : 493 kali
Warga Keluhkan Askes Jalan Rusak Rawa Malang” Kurang Perhatian 
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Warga sekitar Jalan Rawa Malang, Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara mengeluhkan kondisi jalan yang rusak di wilayahnya. Bahkan ada lubang-lubang dengan diameter antara 30-60 sentimeter, dengan kedalaman 15 sentimeter.
Surban (53) warga Kelurahan cilincing dan semper timur mengatakan, rusaknya jalan dengan banyaknya lubang yang jumlahnya diperkirakan lebih dari 50 titik, baik itu yang berada di tengah maupun pada sisi sebelah kanan-kiri jalan. ini sudah terjadi hampir 1 tahun lalu.
Tidak hanya surban, ada warga lain’ hanafi ia juga mengatakan “Banyaknya lubang sepanjang jalan Rawa malang Cilincing tersebut sudah berlangsung hampir satu tahun. Mungkin kualitas aspal jalan yang kurang baik,” ujar Hanafi, Kamis (14/12).
Pantauan RakyatBicara.co.id (13/12). jalan tersebut di perkirakan memiliki lebar sekitar tiga meter, dengan panjang 500 meter. Jalan nampak rusak, dan lubang-lubang tersebar di sepanjang jalan tersebut.
Sementara itu, kami lanjutkan ke kantor kelurahan cilincing. Menurut Lurah Cilincing Sugiman ia mengatakan, surat sudah kami usulkan ke sudin bina marga, dan sampai saat ini belum ada balasan. ujarnya.
Diduga perbaikan dan perawatan Jalan oleh Suku dinas (Sudin) Bina Marga Jakarta Utara tidak adanya yang melihat, jakan duduk di belakang meja aja tolong turun ke wilayah di cek jalan yang pada rusak di wilaya cilincing  kondisi kerusakan pada jalan tersebut, tandas Surban. (wbo).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional