Menu

Binmas Kembangan Selatan Kunjungi Prayaan ‘Hari Disabilitas Internasional Di SLB Pangudi Luhur

  Dibaca : 547 kali
Binmas Kembangan Selatan Kunjungi Prayaan ‘Hari Disabilitas Internasional Di SLB Pangudi Luhur
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Apitu Muhdir, SH Binmas Kelurahan Kembangan Selatan Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, bersama Babinsa Pelda Edy Surya Zaman. mengunjungi kegiatan Perayaan hari Disabitas Internasional yang di laksanakan di Sekolah SLB Pangudi Luhur Kembangan jalan Pesanggrahan Raya No.125 Rt. 002 Rw 07 Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatam Kembangan Kota Administrasi Jakarta Barat.
Dalam kegiatan peringatan hari Disalbilitas yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018 dari pukul 09.00 s/d 11.30 wib. Acara tersebut di selenggarakan oleh Ke Uskupan Agung Jakarta dan Kompak (Komunitas Peduli Ajaran Kristus) Penanggung jawab (KAJ) L. Andang L. Binawan Sj.
Hadir dalam acara Keuskupan Agung Jakarta Monsinyur (Mgr) Ignatius Suharyo, Vikjrn Keuskupan Agung Jkt Romo Laexius Andang Binawan,Sj (Katedral Jkt), Romo Antonus Andri Atmaka (Omi), Romo Kritoporus Kristiono Puspo, Sj (Serikat Yesus), dan Dewan guru, SLB se Jakarta, orang tua/pendamping (wali murid) jumlah hadir est 325 orang.
Dalam peringatan ini, Aiptu Muhdir mengatakan, dengan peringatan hari Disabilitas dapat mengetuk hati kita terhadap anak-anak, Ujar.
Hadir dalam undangan sebanyak 325 orang yang di awali dengan rangkaian Misa Bersama, Pemutaran Vidio anak berprestasi Disabitas Asian Para Games 2018, Sambutan penyelenggara Ke Uskupan Agung Jakarta, Temu muka atlik Para Games Disabitas dan di lanjutkan Foto bersama dan di akhiri dengan Do’a serta ramah tamah.
Selanjutnya kegiatan selesai, dengan tertib lancar, penuh dengan jalinan kasih sayang dan penuh kekeluargaan, lancar dan situasi kondusif, ungkap Binmas Aiptu Muhdir. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional