Menu

157 Pelamar Petugas PPSU marunda Ikuti Tes Tertulis

  Dibaca : 526 kali
157 Pelamar Petugas PPSU marunda Ikuti Tes Tertulis
Jakarta, RatyatBicara.co.id – 157 pelamar petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan marunda  kecamatan cilincing , Jakarta Utara yang telah lolos dalam seleksi administrasi hari ini mengikuti rangkaian tes tertulis hingga Desember mendatang.
Lurahan marunda Hilda Damayanti mengatakan, semula total pelamar PPSU di kelurahannya berjumlah 157 orang. Namun setelah dilakukan dua kali seleksi administrasi, pelamar yang lolos hanya 137 orang.
“Seleksi administrasi pertama tanggal 5-6 Desember dan seleksi kedua pada 7 Desember. Setelahnya ada praktik lapangan dari 10-12 Desember,” ujarnya, Jumat (14/12).
HidaDamayanti menjelaskan, setelah melewati tahapan test tertulis, para pelamar akan mengikuti wawancara mulai tanggal 18 hingga 20 Desember.
Sementara untuk pengumuman peserta yang lolos seluruh rangkaian test akan dilaksanakan pada 26, 27 dan 28 Desember 2018.
Dalam Pertimbangan penerimaan para peserta di antaranya terkait keahlian, motivasi dan pengalaman kerja,” tandasnya.(wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional