Menu

Liburan Natal Dan Tahun Baru Binmas Bersama Satpam Reponsif (DDS) Kunjungi Rumah Warga Kembangan Selatan

  Dibaca : 140 kali
Liburan Natal Dan Tahun Baru Binmas Bersama Satpam Reponsif (DDS) Kunjungi Rumah Warga Kembangan Selatan
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Menjelang akannya libur panjang pada Natal dan Tahun baru Aiptu Muhdir SH Binmas Kembangan Selatan Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat. bersama satuan pengamanan wilayah (satpam). kunjungi rumah warga dengan Responsif DDS dengan cara Door To Dor Systeem di Jalan Kembang Murni V Blok K. 5/17 Rt.009 Rw. 02 Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Pada Senin (17/12) Pagi.
Dalam kunjungan ini, Binmas bersama Danru Satpam Puri Indah Blok K dan L lakukan kunjungan ke rumah warganya di bilangan Kembang Murni V Blok K 5/17 Rt.009/02 Kel. Kembangan Selatan yaitu rumah Ketua Rt. HARJANTO yang kemudian bertemu dan berkomunikasi dengan suster dan asisten rumah tangga.
Hasil yang di dapat dari Door To Door Systeem adalah pengecekan adanya informasi melalui wa Group ke pihak keamanan. bahwa dari pemilik rumah Bp. HARJANTO selaku ketua Rt. yang sedang berlibur ke luar negeri, bahwa tamu yang datang mengaku akan mencabut perangkat wifi dan sudah ijin dengan pak HARJANTO, akhirnya Suster/Asisten rumah tangga, murni mengijinkannya dan petugas pun telah memberikan surat tanda terima, dan suster/asisten rumah tangga baru melaporkan ke tuan rumahnya.
Renponsif kejadian ini akhirnya di lakukan pengcekan dengan kunjungan DDS untuk memastikan apa yang terjadi, akhirnya dapat diketahui adanya salah informasi, selanjuthya di sampaikan pesan bila mana ada permasalahan/info dapat di sampaikan ke Kepolisian (Binmas), untuk segera mungkin di tindak lanjuti dengan cepat, tepat dan bertujuan terciptanya kamtibmas yang kondusif.
Binmas Aiptu Muhdir juga menghimbau, perlu menjadi perhatian warga bahwa tidak menutup kemungkinan tindak kejahatan juga dapat terjadi dengan cara-cara seperti tersebut untuk mengelabuhi sasaran dan memudahkan aksinya, untuk itu kami berharap agar warga masyarakat selalu waspada dan cermat dalam mengantisipasinya, lebih baik mencegah dari pada mengobati dan lebih baik menangkal dari pada menyesal, katanya. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional