Menu

Di Usia 54 Th Lurah Kembangan Selatan Di Berikan Ucapan Serta Pemotongan Tumpeng

  Dibaca : 302 kali
Di Usia 54 Th Lurah Kembangan Selatan Di Berikan Ucapan Serta Pemotongan Tumpeng
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Segenap staaf dan jajaran kelurahan kembangan selatan. turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada lurah kembangan selatan Drs. Matrullah, Msi. acara yang di laksanakan di lantai dua kantor kelurahan kembangan selatan, di laksanakan dengan sederhana dan sejuk.
Datang dengan membawakan kue melalui perwakilan PPSU kembangan selatan dengan mengucapan selamat ulang tahun tak luput dari staaf serta jajaran Rt dan Rw kelurahan kembangan selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Rabu (19/12) Siang.
Pembukaan acara yang di pimpin langsung oleh lurah kembangan selatan dengan pembacaan doa.
Di hari yang gembira ini, serta terima kasih tak luput di ucapkan oleh lurah kembangan selatan terhadap para staafnya. turut hadir dalam acara istri tercinta lurah kembangan selatan Firdah, tak luput mengucapkan selamat. acara di lanjutkan dengan meniup lilin dan pemotongan tumpeng.
Lurah Kembangan selatan Matrullah, di hari ulang tahun ini ia mengatakan, untuk selalu menjaga kekompakan dalam suatu permasalahan dan pekerjaan apapun khususnya di wilayah kerjanya.
Satu persatu staaf maupun PPSU mengucapkan tak henti-hentinya, selanjutnya para jajaran di lanjutkan dengan makan bersama. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional