Menu

Hadiri Maulid Nabi Muhamad SAW’ Kapolsek Cengkareng Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Bahaya Narkoba

  Dibaca : 162 kali
Hadiri Maulid Nabi Muhamad SAW’ Kapolsek Cengkareng Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Bahaya Narkoba
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH menghadiri Maulid Nabi Muhamad SAW yang di selenggarakan di  Masjid Jami Nurul Iman Tanah Koja Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (19/12). Malam
Sementara, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH Mengatakan, melalui Kapolsek Cengkareng, dalam acara Maulid Nabi  Muhammad SAW. Selain mempererat tali silaturahmi, serta dalam menjalin kemitraan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman, dan kondusif.
Maka kami menhimbau untuk para orang tua sekaligus warga masyarakat khususnya di wilayah Polsek Cengkareng Jakarta Barat, untuk waspada dan menjaga terhadap putra ptrinya dan anak anak agar tidak menggunakan barang haram tersebut seperti narkoba, katanya.
“Alhamdulilah kita bisa melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Nurul Iman, Semoga kegiatan kita ini sebagai amal soleh bagi kita dan kita bisa mengikuti akhlakul Nabi Muhammad SAW semua amin,” Semoga kita nanti di yaumil akhir mendapat safaat dari nabi Muhammad SAW,” Katanya.
Kapolsek juga menghimbau di Pesta Demokrasi ini, untuk pilleg dan pilpres yang akan diselenggarakan Rabu 17/04/19 agar kita selalu menjaga lingkungan kamtibmas supaya aman, nyaman, damai dan kondusif, tuturnya. (hy,hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional