Menu

Dalam Menyongsong Peringatan Hari Ibu PKK Kelurahan Cilincing Gelar Berbagai Lomba

  Dibaca : 363 kali
Dalam Menyongsong Peringatan Hari Ibu PKK Kelurahan Cilincing Gelar Berbagai Lomba
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Dalam menyongsong Peringatan Hari Ibu Tahun 2018, Ibu-Ibu PKK Kelurahan Cilincing pada hari ini mengadakan gelar pertemuan dalam pelaksanaan kegiatan pertemuan rutin PKK menyelenggarakan acara Lomba, diantaranya Lomba Paduan Suara menyanyikan Mars Lansia, Mars PKK dan Peragaan Busana, bertempat di Taman RPTRA Cilincing berseri jalan sukai landak marunda kelurqhan Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Sabtu (21/12).
Acara didahului dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Pengurus PKK Kelurahan Cilincing  Ibu  Lurah cilincing sugiman SE  para pengurus PKK, anggota LMK, FKDM dan para Ketua RW dan RT Kelurahan Cilincing.
Lurah Cilincing sugiman dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam kegiatan Lomba dalam memperingati Hari Ibu di Taman RPTRA Cilincing berseri.
“Saya ucapkan terimakasih kepada para Kader Posyandu, Posbindu, PKK, para anggota FKDM, LMK serta Ketua RW dan RT yang sudah meluangkan waktu hadir pagi ini,” ungkapnya.
Sementara Ketua Pengurus PKK Kel. Cilincing Ibu sugiman mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Ibu-ibu dari kelompok PKK Kelurahan Cilincing yang hadir pada hari ini.
Peringatan Hari Ibu diperingati pada 22 Desember. Namun kami melaksanakannya pada hari ini pada saat kegiatan rutin PKK,” jelasnya.
“Saya juga sangat senang karena dengan berkembangnya zaman ternyata sudah banyak ibu-ibu yang sudah semakin mandiri dan berkualitas,” ucapnya.
“Kami berharap acara seperti ini berikutnya akan lebih meriah lagi,” tutupnya.
Dari pantauan Rakyat Bicara Co kegiatan pagi ini juga dilakukan pemberian  Posyandu dan Posbindu oleh Lurah cilincing kepada para kader dari RW.01 sampai RW.Kelurahan Cilincing.
Acara rutin PKK dalam menyongsong peringatan Hari Ibu yang dimeriahkan berbagai lomba hari ini di Taman RPTRA Cilincing berseri masih berjalan dengan meriah, tertib, lancar dan aman. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional