Menu

Tiga Pilar Kecamatan Kembangan Canangkan Jam Belajar Malam Hari Di Kp. Lontar Kembangan Selatan

  Dibaca : 212 kali
Tiga Pilar Kecamatan Kembangan Canangkan Jam Belajar Malam Hari Di Kp. Lontar Kembangan Selatan
Jakarta, RakyatBicara.co.id – untuk memotivasi anak beridukasi dan memberikan ruang ramah anak, ruang untuk meningkatkan dan menghargai waktu untuk meningkatkan kemampuan serta kecerdasan pola pembelajaran dari ilmu pengetahuan, ilmu agama ketrampilan *Jam Belajar Malam Hari* di kp Lontar Rr. 003/06 Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan Kota Adm Jakarta Barat, Senin (24/12).
Kegiatan ini di hadiri oleh Tiga Pilar Kecamatan Kembangan yaitu Camat Kembangan DR. Agus Ramdani,S.Sos, M.Ap, Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono, Sik,  Danramil 07/KB kapten inf Missin. MD, Tiga Pilar Kelurahan Kembangan Selatan Drs. Matrullah, msi,  Binmas Aiptu Muhdir, SH, Babinsa Serda Idam Kholid, Ketua Rw 06 Subur, SE, LMK Rw. 06 Wanih, Ketua Rt.03 Syarifudin, Tokoh masyarakat, Karang Taruna Rw. 06, orang tua dan anak-anak peserra Wajib Belajar.
 Pencanangan ini untuk memotivasi anak beridukasi dan memberikan ruang ramah anak, ruang untuk meningkatkan dan menghargai waktu untuk meningkatkan kemampuan serta kecerdasan pola pembelajaran dari ilmu pengetahuan, ilmu agama ketrampilan, dengan kreasi inovatif anak yang di pandu oleh kakak-kakaknya (senior) yang mempunyai kemampuan yaitu anggota Karang Taruna Rw. 06 dan dalam naungan Asuhan Ust. Wanih selaku LMK setempat dan tanggung jawab Ketua Rw. 06 Subur, SE.
Pada pencanangan Jam Belajar malam hari Camat Kembangan DR. Agus Ramdani, S. Sos, M.Ap, mengatakan, di harapkan agar dapat belajar dengan baik yang nantinya dapat mencetuskan lahirnya pemimpin-pemimpin bangsa yang dapat di harapkan dengan terlandasi moralitas dan pengetahuan yang memadai sesuai Program Wali Kota Adm Jakarta Barat. ujarnya.
Kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan kondusif. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional