Menu

Warga Keluhkan PKL Gunakan Trotoar, Jalan Sindang Jadi Kumuh Dan Kotor

  Dibaca : 337 kali
Warga Keluhkan PKL Gunakan Trotoar, Jalan Sindang Jadi Kumuh Dan Kotor
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Warga Kelurahan koja Kecamatan koja mengeluhkan keberadaan puluhan pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jalan premai sindang rmenyebabkan kawasan menjadi kumuh, keberadaan PKL dikhawatirkan semakin bayak kalo tidak ada tindakan.
Deni (36) salah seorang warga Rbu koja  mengatakan, keberadaan PKL sudah berlangsung lebih dari satu tahun. Dirinya pun heran mengapa PKL yang kebanyakan menjual makanan dan minuman tersebut tidak tersentuh penertiban.
“Awalnya, hanya sedikit, tapi karena tidak pernah ditertibkan akhirnya lama kelamaan semakin banyak. Mereka berjejer di sepanjang jalan tersebut,” ujar Deni Rabu (26/12).
Menurut Deni  biasanya PKL berdagang dari pagi hingga malam sekitar pukul 22.00. Namun, karena  mereka berdagang mulai dari pukul 9.00-22.00.
Tidak hanya membuat kawasan menjadi kumuh, keberadaan PKL semakin bayak lama kemudian bisa pada banggun gubuk liar. Sebab, selama beroperasi, PKL menempatkan serta menyiapkan meja dan bangku untuk pengunjung.
“Keberadaan PKL telah merusak Trortoar dan membuat kawasan jadi kumuh. Saya berharap segera ditertibkan,” tegasnya.
Petugas Satpol PP Kecamatan dan Kelurahan. Kalau sudah mengganggu ketertiban umum dan merusak fasum ya harus ditertibkan,” tandasnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional