Menu

Kecamatan Priok Gelar Istiqosah Dan Dzikir Bersama

  Dibaca : 129 kali
Kecamatan Priok Gelar Istiqosah Dan Dzikir Bersama
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Kecamatan priok Gelar Istiqosah dan dzikir bersama di Masjid kelurah papanggo priok Jakarta Utara, Kamis (27/12).
Setelah sholat Dzuhur, para Aparatur Sipil Negara (ASN) kecamatan priok melaksanakan dzikir bersama sebagai rasa belasungkawa pada korban bencana tsunami di Lampung dan Banten.
Camat priok Syamsul mengatakan jika dzikir ini sengaja dilakukan Pemkot Jakarta Utara. “Untuk pesertanya para ASN Jakarta Utara,” katanya.
Jajaran wilayah kecamatan tanjung priok beserta alim ulama tokoh masyarakat  ,elemen masyarakat mengadakan istigosah ,dzikir & do”a bersama untuk keselamatan wilayah tanjung priok
Dengan bencana yang baru saja menimpa saudara kita, syamsul berharap agar semua mendekat pada Allah SWT. “Mendekatkan diri dan memohon perlindungannya, agar Jakarta Utara dijauhi dari bencana serupa,” ucapnya.
Tidak hanya sampai disitu, syamsul juga menjelaskan jika nanti kegiatan istiqosah dan dzikir bersama ini juga akan dilakukan secara serentak di seluruh kelurahan wilayah Jakarta Utara. “Di setiap Kelurahan, Dan kami sudah meminta akan diadakan pada malam pergantian tahun, di mana jika sebelumnya ada pesta dan kembang api maka tahun ini kita akan menggelar istiqosah dan dzikir bersama secara serentak,” katanya.
Pada acara ini, camat didampingi seluru lurah di kecamatan priok dan Kesejahteraan Rakyat, ujar syamsul. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional