Menu

Usai Penandatanganan Berita Acara Sertijab Bupati Berikan Memori Jabatan

  Dibaca : 158 kali
Usai Penandatanganan Berita Acara Sertijab Bupati Berikan Memori Jabatan
Bogor, RakyatBicara.co.id –  Dalam sertijab Nurhayanti menyampaikan selamat kepada ibu Hj. Ade Yasin dan Bapak Iwan Setiawan yang telah terpilih dan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor masa bakti tahun 2018 – 2023, disertai harapan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, bimbingan dan perlindungan selama menjalankan tugas.
Selanjutnya Nurhayanti mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan bimbingan, dukungan dan bantuan, baik moril maupun materil, yakni Pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi, para anggota DPR RI Dapil Kabupaten Bogor, Ketua, Wakil dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bogor, Senin (31/12).
Seluruh jajaran Forkominda, MUI, Para pimpinan perusahaan, kalangan perguruan tinggi, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan dan organisasi profesi, LSM, teman teman media dan berbagai elemen masyarakat lainnya yang tidak dapat disebutkan satu per satu.
“Sungguh berterima kasih atas kebersamaan, sinergi dan dukungan yang telah diberikan kepada saya,”ungkapnya. (red, hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional