Menu

Anies Tunda Pelantikan Terhadap 14 Pejabat Eselon

  Dibaca : 189 kali
Anies Tunda Pelantikan Terhadap 14 Pejabat Eselon
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Pelantikan 14 pejabat eselon II (se-tingkat kepala dinas) ditunda. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta seluruh pejabat fokus menuntaskan penyerapan anggaran.
Anies Mengatakan, fokus otoritas adalah sangat penting. Apalagi, belasan ketua eselon II tersebut, saat ini dipimpin dalam pelaksana tugas. “ya mudah-mudahan sih sebelum Januari,” ujar Anies, Jumat (21/12).
Maka Anies khawatir, bila dilantik saat ini akan merugikan proses serapan anggaran. ”Jangan sampai target pengeluaran itu justru dilakukan oleh uang,” kata Anies.
Pada Rencananya, jadual ini ke 14 jabatan bagi pejabat hasil lelang yang dilaksanakan Oktober lalu.
Seperti diketahui, ada 14 jabatan eselon II yang sudah memesan lelang.Yakni Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Dinas Perindustrian dan Energi, Kepala Dinas Kehutanan, Kepala Dinas Bina Marga; Kepala Dinas Pendidikan.
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi Sekretariat Daerah, Kepala Biro Administrasi Sekretariat Daerah, Wakil Wali Kota Jakarta Timur; dan Wakil Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. (hdr,wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional